Sabtu, 01 Desember 2012

Pemrograman ATmega8535 Dengan CodeVision AVR Part 5

pada postingan yang kelima ini saya akan memebrikan contoh program dan simulasi dengan output motor Stepper......pada simulasi ini saya pakai motor stepper tipe unipolar dan untuk rangkaian drivernya pakai transistor yang tersususun secara H-bridge. Selain menggunakan transistor anda juga bisa menggunakan driver motor L293D atau yang lainnya. Baik ini sekilas tentang gambar rangkaiannya : 

  
ane gambarnya pakek proteus 7.8 gan....

ni ane sediain programnya untuk mode full step dan half step.....pemrogramannya saya pakai CVAVR 2.05....

silahkan download simulasi dan programnya in here atau disini

ni alternetif link  untuk download kalau yang diatas gak bisa..

ok selamat belajar dan berkarya...



1 komentar:

  1. arah putarannya bisa dibuat reverse atau forward gak? terimakasih

    BalasHapus