Sabtu, 01 Desember 2012

My Project Part6

sudah satu bulan lebih gak bisa berkecimpung di dunia blogger..akhirnya di pagi yang cerah ini saya bisa mosting lagi di blog kesayangan...hehehe (terlalu lebay)...


meneruskan latihan dan pengembangan saya tentang bermain-main dengan mikrokontroler tipe Atmega8535....
saya sendiri juga pemula dan sekaligus melenceng dari konsentrasi kuliah saya....tapi tak apalah..belajar itu tidak ada salahnya....

ok langsung aja ke KTP gan......eh TKP maksud ane....
pada postingan kali ini,saya membuat simulasi tentang ADC (analog to digital converter) pada atmega8535. simulasinya yaitu dengan mengendalikan putaran dari motor dc dengan input potensio yang terhubung pada port ADC internal mikrokontroler (atmega8535)...

ni gambar rangkaiannya gan...


ic driver motornya pakai L293D....untuk rankaian simulasi dan programnya bisa di download di link-link di bawah ini :



silahkan di unduh dan di pelajari....



0 komentar:

Posting Komentar