Sabtu, 01 Desember 2012

Pemrograman ATmega8535 Dengan CodeVision AVR Part 2

Akhirnya setelah sekian lama OFF, bisa posting lagi. Nah kali ini ane mau memberikan sedikit pengalaman ane waktu praktikum mikrokontroler. Pada postingan kali ini ane mau membahas masalah pemrograman ATmega untuk output LED.....baik g usah berlama2 dan berbasa- basi, ini ane berikan secara cuma2 (##lebay##) :


Nah ini ane buatin gambarnya biar anda semua bisa lebih enak untuk mempelajarinya. 

untuk mendapatkan rangkaian simulasi n programnya silahkan download disini atau disini juga bisa, kalau di kedua itu juag belum bisa silahkan klik disini
maaf kalo ada kesalahan,masih pemula gan...

saya pakai proteus 7.8 untuk simulasinya dan CVAVR 2.0.5 untuk pemrogramannya... 
baik selamat belajar.......


0 komentar:

Posting Komentar