Sabtu, 01 Desember 2012

My Project Part2

Posting pertama untuk template baru nich.....

pada my project1 saya membahasa tentang aplikasi trafiic light..pada kesempatan di waktu sibuk saya ini saya akan memposting tentang aplikasi mikrokontroller dengan output seven segment...pada posting kali ini saya membuat counter up down dengan input push button dengan tampilan 2 seven segment....counter ini mempunyai batas maximal 99 dan batas minimalnya tentunya 0...jadi bisa dibilang counter ini dari 0 sampai 99.....kalau mau 3 digit atau 4 digit silahkan di modifikasi sendiri gambar rangkaian dan programnya.....

OK ini gambar rangkaiannya :



ngambar ditas saya gmabr dengan proteus 7.8.....dan codevision 2.05 untuk compilernya....
silahkan download file simulasi dan programnya disini ato disini juga bisa

ini alternatif linknya jika kedua link diatas sulit di download

selamat belajar.....



1 komentar: