Sabtu, 01 Desember 2012

Pemrograman ATmega8535 Dengan CodeVision AVR Part 3

oke kali ini ane mosting lagi tentang seven segment, pada postingan sebelumnya saya membahas tentang output LED. Pada postingan seven segment ini ane memakai tipe scanning,,,dan tetap pakai IC ATmega8535...ane belum terlalu mahir dalam hal pemrograman, tp sedikit berbagi ilmu ni gan...ni ane kasih buat semuanya gratis...





ni gan,,gambarnya kurang lengkap,,soalnya ni cuma simulasi,,,,untuk lebih jelasnya dan liat prakteknya silahkan download simulasinya + programnya di sini atau bisa juga in here

kalo masih belum bisa juga downloadnya lewat link diatas bisa lewat sini gan

ane pakek proteus 7.8 untuk simulasinya dan CVAVR 2.05 untuk pemrogramannya....

selamat belajar ....

1 komentar:

  1. ndan gmn cara mensetting yang di Port A??
    mohon bantuannya,, ana baru bljr codevision AVR

    BalasHapus